background

UNIT BIRO

Biro Sistem dan Teknologi Informasi

Biro Sistem dan Teknologi Informasi (Biro SINTEK) Universitas Hindu Indonesia merupakan salah satu unsur penunjang didalam struktur organisasi Universitas Hindu Indonesia, yang keberadaannya diatur dalam pasal 55, peraturan Yayasan Pendidikan Widya Kerthi nomor 191/SKP/YPWK/IX/2018, tentang organisasi dan tata kerja Universitas Hindu Indonesia Denpasar. Biro SINTEK Unhi mempunyai tugas mengumpulkan, mengolah, menyajikan, menyimpan data dan informasi serta memberikan layanan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) yang tidak dilaksanakan oleh unit kerja lain dan sebagai penunjang teknis dari sebagian tugas pokok Universitas Hindu Indonesia.

Visi Dan Misi

Visi

menjadi penyelenggara layanan TIK yang handal untuk mewujudkan Universitas Hindu Indonesia yang terkemuka dan unggul di berbagai cabang ilmu, teknologi, dan seni.

Misi

  1. Membangun, mengembangkan, dan mengimplementasikan sistem informasi yang terintegrasi dengan didukung oleh TIK yang handal untuk mendukung terlaksananya Tri Dharma Perguruan Tinggi di Unhi.
  2. Meningkatkan efisiensi dan keefektifan administrasi pendidikan tinggi melalui implementasi sistem informasi yang terintegrasi.
  3. Mengembangkan sistem tata kelola dan kemampuan SDM di bidang sistem informasi dan TIK.

Pejabat Biro Sistem dan Teknologi Informasi perioda 2018-2022 sebagai berikut:

Kepala Biro                                                                           

: I Putu Darmawan, ST

Kabag Layanan TIK dan Infrastruktur Jaringan        

: I Putu Arsa Aryana, S.Kom

Kabag Pengembangan Sistem Informasi                   

: I Kadek Noppi Adi Jaya, S.Kom