background

Teknik

Visi

Visi

Menjadi fakultas teknik unggulan yang mampu menghasilkan lulusan yang religius, profesional, memiliki kompetensi tinggi, berwawasan luas dan mandiri dalam menghadapi perkembangan Iptek melalui tri dharma perguruan tinggi dengan berlandaskan dharma.

Misi

Misi

  1. Menciptakan sumber daya manusia profesional yang memiliki kompetensi di bidangnya.
  2. Menerapkan pengelolaan organisasi yang transparan dan bertanggung jawab mengacu kepada standar akreditasi nasional, dan good corporate governance.
  3. Menerapkan kurikulum berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) sesuai dengan kebutuhan perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK)

Tujuan

Tujuan

  1. Meningkatnya kompetensi mahasiswa dan tenaga pengajar
  2. Tersedianya sistem, prosedur dan mekanisme pengelolaan fakultas mengacu pada standar akreditasi nasional dan good corporate governance.
  3. Meningkatkan mutu pendidikan dan pengembangan program studi.

Sasaran

Sasaran

Berdasarkan visi dan misi di atas, maka FT Unhi mempunyai suatu sasaran yang bersifat membangun, cerdas, dan berkualitas. Sesuai dengan visi dan misi seperti yang tersebut di atas, FT Unhi menetapkan sasaran sebagai berikut:

  1. Meningkatkan kompetensi mahasiswa
  2. Meningkatkan kompetensi tenaga pengajar
  3. Diterapkannya sistem, prosedur dan mekanisme pengelolaan fakultas sesuai dengan standar akreditasi nasional dan good corporate governance.
  4. Pemutakhiran kurikulum akademik yang berbasis KKNI