background

Senat Mahasiswa

Senat Fakultas Teknik

Mahasiswa Universitas Hindu Indonesia terus menorehkan prestasi. Selain prestasi di bidang akademik, kali ini mahasiswa Unhi berhasil meraih prestasi di bidang kesenian khususnya karawitan. Prestasi ini diraih dalam rangka mengikuti lomba kendang tunggal dan reong berpasangan yang diadakan oleh BEM Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana di Gedung wanita Narigraha Renon Senin (30/7).

Dalam ajang tersebut, tim Unhi menyabet dua juara yakni juara 1 makendang yan diraih oleh Putu Yoga Pradana Putra dan Juara 1 Reong Berpasangan yang diraih oleh Ida Bagus Gita Mandala kusuma, I Wayan Saka Palguna, I Putu Riyan Santita dan I Komang Guruh Dana Iswara. Mereka berhasil bersaing dengan wakil dari universitas dan komunitas kesenian yang lain.

Pembina UKM Tabuh sekaligus Dosen Prodi Karawitan Fakultas Pendidikan Agama dan Seni  I Wayan Sukadana mengapresiasi prestasi yang diraih oleh anak didiknya. Ke depan ia berharap mahasiswa Unhi terus berlatih untuk mengikuti ajang-ajang lomba kesenian khususnya di bidang karawitan. Prestasi yang diraih bisa sebagai penyemangat untuk terus belajar berkesenian.

IMG-20180731-WA0015                     IMG-20180731-WA0016